pengenkurusboy

Friday, December 30, 2005

why....??

beberapa waktu lalu....gw dapet kabar klo gw jadi unblock group....
hmmm....ya buat gw pribadi itu peningkatan sih....tapi apa itu yg terbaik buat team CC?
banyak yg mempermasalahkan...kata mereka sih mereka bukan mempermasalahkan GUE yg dipilih, tapi sistem or proses gimana gw bisa kepilih....ya gw akuin juga sih prosesnya emang gak transparan dan itu tdk bagus buat team segini banyak orang. karena sampe saat ini aja si bos blm manggil gw u/ konfirmasi bahwa gw kepilih jadi ublock group, aneh kan? dan gw juga gak ditanya dulu kesediaan gw u/ jadi unblock....
selama ini sih gw cuma pengen ngelakuin yg terbaik aja buat kerjaan gw...meskipun gw akuin hasil kerjaan gw juga blm segitu baagusnya, ....ya gw bersyukur sih dipilih jadi unblock...itu merupakan suatu peningkatan, meski sebetulnya peningkatan yg kecil banget....
klo cuma peningkatan kecil, kenapa banyak yg mempermasalahkan ya?? toh jadi unblock belum tentu bakal jadi staff permanen...buktinya liat aja dua senior kita, mereka jadi unblock group tapi ternyata gak permanen....
apa sih enaknya jadi unbl0ck? kerjaan tambah banyak, tanggung jawab makin besar, jaminan permanen gak ada, n parahnya lagi gaji gw tetep paling kecil diantara mereka semua...ironis yah?
tapi sekali lagi gw bersyukur dapet kepercayaan ini, n gw harep temen2 bisa ngerti n ngedukung gw dan ingatkan gw klo gw ada salah....ill try my best...

1 Comments:

At 11:35 PM, Blogger yeni said...

heiii.......yang semangat donk!!!!!
klau d'kasih tanggung jawab b'arti elo jadi org yang dapat d'percaya, b'gitu bukan????.....hehehehe.....

 

Post a Comment

<< Home